Total Tayangan Halaman

Jumat, 31 Agustus 2012

Melukismu


Kau tahu...betapa sempurnanya ciptaan Allah...
Yaitu cinta...
Sungguh aku menjadi manusia yang lemah ketika aku berhadapan denganmu, ciptaan Allah yang begitu indah dalam pandanganku...
Hatiku tergetar ketika aku menghabiskan hari-hariku bersamamu...
Selama ini...
Ku memendam perasaanku hanya karena aku tak mau menjadi wanita murahan...
Dan ku selalu berharap perasaan ini segera hilang...
Namun, apalah daya...anugerah cinta yang di berikan oleh Allah padaku luar biasanya...
Aku hanya bisa memandangmu dari jauh...
Aku yang tomboy aku yang manja....dan aku yang keras kepala...
Bisa tunduk akan namanya cinta...
Sekarang aku bisa tersenyum dari pandangan yang sangat jauh....terimakasih engkau memberikan waktu-waktu yang terindah bagiku...
Terimakasih engkau memberiku semangat dan senyuman terindah untukku...
Terimakasih untuk semuanya...
Aku hargai semuanya...
Aku tahu, sulit bagiku mengatakan kepadamu...AKU CINTA PADAMU...
Bagiku, kata-kata itu hanya pantas dikatakan hanya untuk suamiku nantinya...
Mungkin aku akan menyesal tidak pernah mengatakan perasaan ini....
Allah, jagalah dia....jagalah dia serti Engkau menjagaku selama ini...
Allah, Engkau tahu perasaanku padanya cukup besar...Namun, janganlah membuatku menjadi mengurangi rasa cintaku padaMu...
Wahai pujangga....kamu menghiasi hidupku begitu indah....
Tapi keindahanmu hanyalah sementara...
Aku hanya ingin menunggu jodohku yang diberikan Allah untuk dunia dan akhirat...
Membahagiakan keluargaku, aku, anakku, dan orang-orang disekitarku....
Membahagiakan lahir dan batin...
Menjadi imam bagiku...
Wahai lelaki bunga pelita hatiku...
Sungguh engkau bak langit betaburan bintang...
Namun, sangat dingin...
Mungkin dulu engkau ingin mengatakan perasaanmu padaku...namun, ku membuang kesempatan itu begitu saja...
Aku memang akan menyesal...tapi kuharap ku mampu mendapatkan imam yang luar biasanya untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama:
Email:
Facebook:
Twitter: