Total Tayangan Halaman

Jumat, 31 Agustus 2012

Tuhan aku mulai merasa lelah


Aku tertatih menyelusuri jalan ini....
Perlahan ku mencari apa yang aku cari...
Tapi aku tidak tahu apa yang ingin ku cari...
Aku lelah dalam pencarian ini....
Ya Allah.....sebenarnya apa yang ingin kau cari dari diri hambaMu ini...
Orang selalu menyangka aku bahagia, dan begitu banyak teman.....
Tapi semua itu hanyalah topeng, aku tidak penah sedikit pun merasa bahagia...
Apalagi aku punya banyak kawan, mereka hanya berteman disaat aku bahagia saja...
Tidak disaat ku bersedih....
Ya Allah,...aku pincang dalam menjalani hidup....
Tetesan air mataku tak lagi mampu ku bendung...
Aku harus kemana untuk mencari jawaban...


Menelusuri jalan setapak di belakang rumah, terbentang pada rumput yang luas...
Ku merebahkan badanku disana....
Memandang lagi nan indah dan cerah....
Ku nikmati sayup-sayup dari angin sepoi-sepoi...
Ku mulai membentangkan tanganku...dan mulai merenung kembali....
Hidup itu indah, namun, keindahan itu tidak dapat kulengkapi....
Bagaimana aku harus menjalani hidup ini YA Allah....


Ya Allah aku lelah menangisi hidupku ini....
Kakiku lelah berjalan....lelah berjalan di jalan tanpa ujung....
YA Allah....
Apa yang Engkau inginkan dariku....
Bertanya dalam ketidakpastian membuatku putus asa....
Apakah aku menjauh dariMU ya Allah???
Kenapa hidup begitu menyedihkan bagiku....


Cintaku, apa tidak cukup untukMU?
Apa rasa cintaku padaMU masih kurang....???
Kenapa begitu menyakitkan bagiku dalam melangkah dijalamMU?
Air mataku mungkin takkan cukup untuk memenuhi hasrat kebahagiaanku....
Ya Allah....
Aku tak ingin jauh dariMU....dunia ini begitu menyakitkan jiwa dan ragaku....
Bisakah Engkau genggam jiwa dan ragaku???
Kumohon jangan Engkau tinggalkan aku sendiri didalam kegelapan ini....
Kumohon Ya Allah...... :'(

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,

    Semagat terus,semoga Allah selalu meneragi cahayanya pada kita semua ...Amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsallam...

      Amin...makasih yaa... :)

      Hapus
  2. bagus, semoga allah menjawab apa yang kita cari dan jalani selama ini aaaamiiin

    BalasHapus

Nama:
Email:
Facebook:
Twitter: