Total Tayangan Halaman

Jumat, 31 Agustus 2012

Tanpa judul

Ku mulai dengan bismillah...
Sungguh banyak nikmat yang diberikan Allah padaku...
Malah yang ada aku selalu mengeluh akan banyak hal...
Sungguh malu akan hal itu...
Ya Allah, nikmat-Mu luar biasanya, bagaimana caranya aku mampu mensyukuri semuanya...
Sungguh ingin ku bersujud meminta ampun segala perbuatanku...
Inilah aku...
Ya Allah, hanya pada-Mu aku mampu mengungkapkan semua kekesalan di dalam hidupku....
Hanya pada-Mu aku mampu menangis tanpa harus menahan segalanya di hatiku...
Ya Allah...
Aku semakin mengerti....
Engkau selalu mendengarkan doaku....
Engkau jauhkan aku dengannya...
Agar aku tidak meninggalkan perasaan itu lagi...
Ya Allah...
Mungkin dia bukan yang terbaik untukku....mungkin juga aku kurang baik untuknya....
Ya Allah....
Sungguh aku bersyukur teramat sangat...,
Menggantikannya dengan adanya sahabat-sahabatku....
Ternyata mereka jauh lebih berarti di dalam hidupku....
Mungkin ketika kujatuh saat itu yang ada adalah budi...
Bukan mereka, ....ketika ku bangkit....
dan aku mulai menapaki perjalanan hidupku lagi....
Yang ada adalah sahabat-sahabatku...
Mungkin waktu dulu aku kecewa....
Tapi mereka sudah buktikan kalau selama ini mereka berbuat salah padaku...
Dan mereka akhirnya tetap berada disampingku hingga saat ini...
Bukan hanya itu, aku juga memiliki keluarga baru....
Terimakasih Ya Allah....
Engkau kirimkan bingkisan yang sangat manis untukku....yaitu mereka....
Jujur walaupun sulit, tapi aku mengerti Ya Allah...
Engkau takkan pernah mengecewakkan diriku....
Hanya saja aku yang tidak sempurna ini lah yang terkadang merusak semua kebaikkan yang telah Engkau berikan...
Ya Allah, aku berharap...."semua yang sayang padaku, selalu Engkau lindungi dari segala mara-bahaya, berikan lah semua kebaikan yang telah mereka lakukan selama ini padaku, mudahkanlah mereka dalam meraih kesuksesan dan permudahkanlah mereka berdekatan dengan-Mu serta pertemukanlah kami di surga-Mu sebagai ahli surga....Ya Allah jadikan lah kami saudara di setiap waktu dimanapun kami berada, jauhkan lah kami dari orang-orang yang ingin merusak hubungan kami". Amin ya rabb.

2 komentar:

Nama:
Email:
Facebook:
Twitter: